MAN 2 Kudus Selenggarakan Rapat Dinas dan Perpisahan Purna Tugas

Kudus-Madrasah Alyah Negeri 2 Kudus menyelenggarakan rapat dinas sekaligus perpisahan guru-guru yang sudah purna tugas pada hari Rabu, tanggal 18 Agustus 2021 yang dihadiri oleh bapak ibu guru dan tenaga kependidikan MAN 2 Kudus. Acara dilaksanakan di kantor guru MAN 2 Kudus dengan menerapkan protokoler kesehatan secara ketat.

Rapat dinas dipimpin secara langsung oleh kepala MAN 2 Kudus, dengan agenda evaluasi kinerja dan rencana pertemuan tatap muka dengan menunggu lampu hijau dari beberapa instansi pemerintahan terkait. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari guru dan pegawai yang purna tugas, yaitu Bapak Noor Rokhis, S.Pd. dan Bapak Sunarto.

Sambutan pertama oleh bapak Sunarto dengan berapi-api beliau menceritakan kisah perjalanan selama 37 tahun mengabdi di MAN 2 Kudus. Beliau juga masih bisa menghafal nama-nama kepala madrasah yang pernah memimpin MAN 2 Kudus selama beliau mengabdi. Beliau sangat gembira dan bangga dengan berakhirnya masa tugas dengan harapan selalu sehat dan dapat mengabdi pada keluarga dan masyarakat.

Sambutan kedua oleh bapak Noor Rokhis, S.Pd. Beliau selama ini sebagai guru Bimbingan Konseling (BK). Terkenal ramah dan akrab dengan siswa-siswi MAN 2 Kudus. Tercatat 32 tahun pengabdian dengan akhir masa tugas per 1 Agustus 2021. Beliau juga mengisahkan banyak peristiwa selama beliau mengabdi di MAN 2 Kudus.

Kepala MAN 2 Kudus, Drs. H. Shofi, M.Ag. memberikan ucapan selamat, sekaligus permohonan maaf mewakili keluarga besar MAN 2 Kudus. Harapan beliau, meski secara kedinasan sudah berakhir, tetapi kekeluargaan hendaknya masih tetap terjaga dengan baik. Dalam kesempatan ini pula kepala madrasah juga memperkenalkan empat guru baru yang bertugas di MAN 2 Kudus per tanggal 1 Agustus 2021. Masing-masing terdiri dari tiga guru matematika dan satu guru seni budaya. Semoga dapat menambah kekuatan dan membawa pembaruan MAN 2 Kudus.

Wartamandaku/18/08/21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *