Layanan EMIS

Standar Pelayanan EMIS
NoKomponenUraian
1Persyaratan1. Berkas data diri siswa MAN 2 Kudus
2. Data isian formulir lapor diri siswa baru
2Sistem Mekanisme, Prosedur1. Siswa mengisi formulir lapor diri siswa baru secara online
2. Siswa baru menyerahkan fotocopy dan file scan berkas data diri
3. Petugas menarik data siswa baru dari sekolah asal di aplikasi EMIS
4. Petugas memvalidasi dan melengkapi data diri siswa di EMIS
3Jangka Waktu Pelayanan5 menit per siswa
4BiayaTidak dipungut biaya
5Produk PelayananKelengkapan data diri siswa di EMIS
6Kompetensi Pelaksana1. Memahami tugas dan fungsi Ketatausahaan
2. Mampu mengelola data dan berkas digital
3. Mampu mengoperasikan aplikasi EMIS
7Perilaku PelaksanaPetugas bersikap santun, ramah, sabar, tertib, jujur, dan
professional
8Sarana dan Prasarana1. Perangkat Komputer
2. Koneksi Internet
3. Formulir online (google form)
4. Aplikasi EMIS
9Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan1. Aduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara langsung kepada petugas
2. Aduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui website https://web.man2kudus.sch.id/ di menu Layanan Madrasah – Pengaduan
3. Aduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui WA Pelayanan informasi nomor; 085600617073
4. Aduan, saran, dan masukan dapat dilakukan melalui Pengaduan Masyarakat nomor; 085870009005