Layanan Administrasi Komite

Standar Pelayanan Administrasi Komite
NoKomponenUraian
1Persyaratan1. Siswa/Wali Siswa yang berkewajiban membayar uang syahriyah/infaq
2Sistem Mekanisme, Prosedur1. Siswa mendapatkan tagihan email dari BNI e-collection setiap 1 bulan sekali di awal bulan
2. Setelah itu siswa bias membayar menggunakan nomor virtual account yang sudah diberikan madrasah ke email
3. Kalau sudah melaksanakan pembayaran nanti akan mendapatkan pemberitahuan email bahwa sudah melakukan pembayaran
3Jangka Waktu Pelayanan5 menit
4BiayaTidak dipungut biaya
5Produk PelayananPembayaran Syahriyah/Infaq
6Kompetensi Pelaksana1. Memahami tugas dan fungsi Ketatausahaan
2. Memahami ketentuan jumlah pembayaran Syahriyah/lnfaq
7Perilaku PelaksanaPetugas bersikap santun, ramah, sabar, tertib, jujur, dan profesional
8Sarana dan Prasarana1.Tempat cuci tangan / handsanitizer
2. Tablet buku tamu
3. Jaringan Internet
4. Ruang tunggu ber-AC
5. Meja
6. Kursi
7. Perangkat Komputer
8. Printer
9. ATK
9Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan1. Aduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara langsung kepada petugas
2. Aduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui website https://web.man2kudus.sch.id/ di menu Layanan Madrasah – Pengaduan
3. Aduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui WA Pelayanan informasi nomor; 085600617073
4. Aduan, saran, dan masukan dapat dilakukan melalui Pengaduan Masyarakat nomor; 085870009005