Siswa MAN 2 Kudus Raih Bronze Award LKTI Research Education Festival 2022

Kudus – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kudus kembali mengukir prestasi nasional. Kali ini dalam ajang lomba LKTI Research Education Festival 2022. Dalam rangka mendukung aktualisasi peran serta Gen Z sebagai Agent of Change, Research Education Festival sebagai upaya mendongkrak semangat juang generasi muda dalam mengaktualisasikan karya terbaik mereka. Pemrakarsa dan penyelenggara lomba LKTI Research Education Festival 2022 adalah PT Research Education Indonesia yang didukung oleh Kemendikbud, IYSA dan Pemprov Jateng.

Sehubungan dengan masih dalam suasana pandemi Covid-19, Lomba LKTI Research Education Festival 2022 tahun ini  diselenggarakan online pada tanggal 21 Desember 2021 sampai dengan 30 Januari 2022. Peserta lomba mengirimkan karya tulis dan presentasi video karya yang dihasilkannya untuk dinilai oleh tim juri.

Delegasi riset MAN 2 Kudus atas nama Novita Karunia Fitri (Kelas XI IPS 3) dan Akmal Zaki Attaftazani (XI IPA 7) dengan guru pembimbing M. Iqbal Faza, S.Pd. berhasil menyabet Bronze Award dengan judul karya  “Patriarki Pubertas : Studi Kasus Toxic Relationship Percintaan Remaja Masa Pandemi  di Kabupaten Kudus”.

Kepala MAN 2 Kudus Drs. H. Shofi, M.Ag. menyambut gembira atas prestasi kedua siswanya yang berhasil meraih penghargaan tingkat nasional Bronze Award di ajang LKTI Research Education Festival 2022, serta berharap agar seluruh siswa tetap semangat belajar menuntut ilmu dan terus meraih prestasi baik di bidang akademik maupun nonakademik.

Wartamandaku/10/20/22

5/5 (8)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *