Senin, 22 Januari 2018, MAN 1 Jepara mengadakan kegiatan pisah sambut dengan Kepala Madrasah lama dan penyambutan kepala baru MAN 1 Jepara untuk periode berikutnya. Seperti yang telah disampaikan, bahwa Kementrian Agama Jawa Tengah mengadakan rotasi Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha untuk meningkatkan mutu kerja,. Adapun Kepala baru MAN 1 Jepara berasal dari Kepala MAN 2 Kudus, yakni Bapak                               Drs. H. A. Rif’an, M.Ag. dan Bapak Drs. H. Amiruddin Aziz, M.Pd selaku kepala MAN 1 Jepara akan dirotasi ke  MAN Blora.

Acara yang dimulai pada 10.00 WIB dan diakhiri dengan musafahah dan ramah tamah pada jam 13.00. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan beserta Ketua Komite baik dari MAN 2 Kudus maupun MAN 1 Jepara, Kepala Kankemenag Kabupaten Jepara, Camat Batealit, serta para tamu undangan.  Adapun kegiatan ini diantaranya pembukaan dilanjutkan pembacaan kalam ilahi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara selanjutnya, sambutan dari kepala madrasah lama dan baru, dilanjutkan pemberian kenang-kenangan kepada kepala madrasah lama. Dalam pertengahan acara, ditampilkan hiburan dari siswi MAN 1 Jepara yang berupa menyanyi solo. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan serah terima memori madrasah.

Akhir kata, selamat bertugas Bapak. Terima kasih atas kontribusinya selama 11 tahun 2 bulan 3 hari untuk MAN 2 Kudus. Semoga selalu amanah dalam menjalankan segala tugas dimanapun Bapak berada. Dan untuk MAN 2 Kudus semoga tetap maju dan jaya di masa mendatang.

JFC’17

 

 

Leave a Comment