Layanan Sarana & Prasarana

Standar Pelayanan Sarana & Prasarana
NoKomponenUraian
1Persyaratan1. Surat ditujukan pada Waka Sarana dan Prasarana
2. Surat berisi keluhan/kekurangan Sarana dan Prasarana yang ada di MAN 2 Kudus
2Sistem Mekanisme, Prosedur1. Memberikan surat kepada Waka Sarana dan Prasarana yang berisi keluhan/kerusakan/kekurangan Sarana dan Prasarana yang ada di MAN 2 Kudus
2. Waka Sarana dan Prasarana/Stafnya mengecek tempat/ruang yang ada kerusakan atau kekurangan
3. Waka Sarana dan Prasarana menghubungi tenaga teknis untuk segera memperbaiki kerusakan atau kekurangan tersebut
3Jangka Waktu Pelayanan1 jam
4BiayaTidak dipungut biaya
5Produk PelayananPerbaikan kerusakan/kekurangan Sarana dan Prasarana
6Kompetensi Pelaksana1. Memahami tugas dan fungsi Sarana dan Prasarana
2. Bisa memperbaiki kekurangan/kerusakan Sarana dan Prasarana
7Perilaku PelaksanaPetugas bersikap santun, ramah, sabar, tertib, jujur, dan professional
8Sarana dan Prasarana1. Tablet buku tamu
2. Jaringan Internet
3. Ruang tunggu ber-AC
4. Meja
5. Kursi
9Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan1. Secara langsung dengan petugas
2. Melalui website https://web.man2kudus.sch.id/ di menu Layanan – Pengaduan
3. Wa Pelayanan informasi 085600617073
Wa Pengaduan Masyarakat 085870009005