Layanan Informasi PPDB

Standar Pelayanan Informasi PPDB
NoKomponenUraian
1Persyaratan1. Orang tua atau wali calon peserta didik baru
2Sistem Mekanisme, Prosedur1. Pengguna layanan menuju Front Office dan menyampaikan keperluannya
2. Petugas mengarahkan Pengguna Layanan ke petugas informasi PPDB
3. Petugas menyampaikan informasi dan menjawab pertanyaan Pengguna Layanan terkait PPDB
3Jangka Waktu PelayananSesuai keperluan Pengguna Layanan
4BiayaTidak dipungut biaya
5Produk PelayananInformasi PPDB
6Kompetensi PelaksanaMemahami mekanisme PPDB MAN 2 Kudus
7Perilaku PelaksanaPetugas bersikap santun, ramah, sabar, tertib, jujur, dan professional
8Sarana dan Prasarana1. Tablet buku tamu
2. Jaringan Internet
3. Ruang tunggu ber-AC
4. Meja
5. Kursi
6. Perangkat Komputer
7. Brosur PPDB terbaru
9Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan1. Aduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara langsung kepada petugas
2. Aduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui website https://web.man2kudus.sch.id/ di menu Layanan Madrasah – Pengaduan
3. Aduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui WA Pelayanan informasi nomor; 085600617073
4. Aduan, saran, dan masukan dapat dilakukan melalui Pengaduan Masyarakat nomor; 085870009005