Evaluasi Implementasi Sistem Akuntabilitas Instansi Pemerintahan (SAKIP) MAN 2 Kudus

Kudus – Evaluasi Implementasi Sistem Akuntabilitas Instansi Pemerintahan (SAKIP) telah dilaksanakan di  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kudus dari Inspektorat Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yaitu hari Selasa dan Rabu, tanggal 19 sampai 20 April 2022 di ruang UPBA MAN 2 Kudus.

Kepala MAN 2 Kudus beserta seluruh guru dan tenaga kependidikan menyambut kehadiran tim evaluasi dengan berjajar di depan pintu utama sampai menuju ke lokasi evaluasi. Hadir dalam rombongan sebagai ketua, Bapak Saiful Ikhsan, didampingi anggota Ibu Sohiroh, dan Ibu Asma Ivadati dari Inspektorat Jendral Kementerian Agama RI.

Dalam kegiatan selama dua hari, tim SAKIP MAN 2 Kudus memberikan pelayanan berupa dokumen yang telah dipersiapkan sesuai eviden yang diperlukan dengan baik. Tim Evaluasi memberikan saran dan perbaikan dari beberapa eviden yang perlu diperbaiki.

Kepala MAN 2 Kudus, Bapak Drs. H. Shofi, M.Ag. dalam pidato sambutannya berharap agar evaluasi implementasi SAKIP ini bisa terpenuhi dengan baik, dan evaluasi berjalan lancer, menuju kemajuan MAN 2 Kudus. Kepala madrasah juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua tim yang telah membantu menyiapkan berkas dengan baik.

Wartamandaku/20/04/22

Leave a Reply

Your email address will not be published.