Kudus (09/10) – Tiga peserta didik MAN 2 Kudus yang tergabung dalam kontingen Provinsi Jawa Tengah meraih 2 piala pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) & MYRES (Madrasah Young Researcher Super Camp) tingkat Nasional 2018 yang telah diselenggarakan di MAN 2 Kota Bengkulu pada tanggal 24 s.d. 29 September 2018. Ketiga peserta didik tersebut adalah Tsalis Rizka M. & M. Rifda Kamil Kelas XII MIA 4 (MYRES, Juara I/Emas) dan Annisa Himmatul Aulia Kelas XII MIA 3 (Biologi Terintegrasi, Juara II/Perak). Dengan keberhasilan ini MAN 2 Kudus selama 7 tahun berturut-turut penyelenggaraan KSM tingkat provinsi dan nasional selalu dapat mempersembahkan piala kejuaraan.

Ucapan selamat pun mengalir kepada kepala MAN 2 Kudus, kedua peserta tersebut beserta para pembinanya. Kepala MAN 2 Kudus, Shofi merasa bersyukur sekaligus menyampaikan terima kasih dan selamat kepada para juara ini beserta pembinanya.

“Alhamdulillah! dengan kerja keras anak-anak dan pembina hasil terbaik dapat kita peroleh. Selamat untuk anak-anak, pembina, dan semua warga MAN 2 Kudus atas dukungannya sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik dan membanggakan”. Tegasnya.

Dengan hasil tersebut mempertegas, membuktikan, & menjaga konsistensi bahwa MAN 2 Kudus adalah madrasah hebat bermartabat dengan semboyan “Madrasah Berbasis Riset” di kancah Nasional maupun internasional.

 

SMD ’83 JFC-M2K

 

Leave a Comment