PELEPASAN VOLUNTEER MAN 2 KUDUS 2018

Hari Senin, 19 Februari 2018 Madrasah Aliyah Negeri 2 Kudus mengadakan Apel Pelepasan Volunteer  MAN 2 Kudus yaitu Mrs. Dominika Kislikova dari Slovakia. Apel dilaksanakan pada pukul 07.00-07.30 WIB bertempat di lapangan MAN 2 Kudus dan dipimpin oleh Moh. Chumaedi, S.Pd.  Apel diikuti oleh seluruh peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan  MAN 2 Kudus. Mrs. Dominika selaku  volunteer memberikan sambutan yang berisi ucapan terima kasih untuk seluruh civitas akademika MAN 2 Kudus yang telah membantunya selama menjadi volunteer. Ia telah tinggal di MAN 2 Kudus selama 6 bulan, dimulai dari bulan September – Februari 2018. Amanat pembina upacara yaitu pemberian  ucapan terima kasih kepada Mrs.Dominika selaku volunteer yang telah membantu madrasah dalam pembelajaran bahasa asing dan segala kontribusi untuk perkembangan madrasah  enam bulan terakhir.

Dalam wawancara perpisahan dengan Crew JFC MAN  2 Kudus, Mrs.dominika berpendapat bahwa peserta          MAN 2 kudus memiliki motivasi yang tinggi dan menyenangkan. Selama di  MAN 2 Kudus, ia menyukai budaya Indonesia dan sistem edukasinya terlebih proses pembelajaran di MAN 2 Kudus yang sebelum pelajaran dimulai dengan do’a awal pelajaran. Selain itu, ia juga mengatakan jika setelah menjadi volunteer ia ingin menjadi guru dan membantu komunitas lokal di Slovakia. Untuk pesan kesan kepada civitas akademika MAN 2 Kudus, Mrs. Dominika berpesan agar tetap bersemangat dan tidak takut untuk berbicara bahasa inggris, dia juga menambahkan bahwa Indonesia merupakan rumah kedua baginya.

Selamat jalan Miss Domi & We will missing you !!

One thought on “PELEPASAN VOLUNTEER MAN 2 KUDUS 2018

  • 25 April 2019 at 16:38
    Permalink

    Dominika berpesan agar tetap bersemangat dan tidak takut untuk berbicara bahasa inggris, dia juga menambahkan bahwa Indonesia merupakan rumah kedua baginya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *