Studi Banding Virtual Zona Integritas MAN 2 Kudus bersama SMK-SMAK Bogor

Kudus-Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kudus mengadakan studi banding tentang zona integritas secara virtual dengan SMK-SMAK Bogor yang sudah mengantongi predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Studi banding ini dilaksanakan pada hari Rabu, 18 Agustus 2021 pada pukul 09.00 sampai pukul 11.30. MAN 2 Kudus dihadiri sekitar 15 orang tim sukses zona integritas, sedangkan dari pihak SMK-SMAK Bogor dihadiri oleh 3 orang.
Acara diawali pembukaan oleh wakil kepala madrasah bidang humas keagamaan, dilanjutkan sambutan oleh kepala MAN 2 Kudus, Drs. H. Shofi, M.Ag. Dalam sambutan, beliau berkomitmen bahwa melalui kekompakan dan semangat kerja tim sukses WBK MAN 2 Kudus, insyaalloh MAN 2 Kudus bisa melampaui predikat WBK di tahun ini. Beliau juga berharap di tahun mendatang bisa melampaui target menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Dalam sambutan kedua, kepala SMK-SMAK Bogor, Dwika Riandari, M.Si. yang ditemani timnya, juga siap memberikan dukungan kepada MAN 2 Kudus menuju WBK. Beliau juga memberikan banyak masukan, arahan, sesuai dengan pengalaman yang sudah dimiliki.
Acara dilanjutkan dengan forum tanya jawab yang dipimpin langsung oleh ketua tim zona integritas MAN 2 Kudus, M.Azhar Latif, S.T. yang didampingi masing-masing wakil dari enam tim area perubahan. Pada kesempatan ini tentu tidak disia-siakan begitu saja. Pertanyaan dan jawaban mengarah seputar kelengkapan administrasi, perencanaan, sampai pelaksanaan, dari tiap area perubahan zona integritas.
Kepala MAN 2 Kudus, Drs. H. Shofi, M.Ag. memberikan dukungan penuh kepada tim untuk meningkatkan kinerja menuju sukses WBK dan WBBM demi kemajuan bersama.

Wartamandaku/08/21

5/5 (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *