MAN 2 Kudus Mengikuti Entry Meeting Penilaian Mandiri Tim Internal PMPZI oleh Irjen Kemenag RI di IAIN Kudus

Kudus – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kudus mengikuti acara entry meeting penilaian pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia di Gedung Rektorat lantai 3 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus pada hari Jumat, 19 Maret 2021. Hadir pada acara tersebut Rektor IAIN Kudus, Kepala MAN 2 Kudus, Kepala MAN 1 Jepara beserta tim ZI dari masing-masing instansi.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan ikrar 5 budaya kerja wilayah Kementerian Agama RI dilanjutkan ucapan selamat datang oleh Rektor IAIN Kudus, Dr. H. Mundzakir, M.Ag. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa IAIN Kudus siap menuju WBK dan WBBM. Ditemani oleh beberapa timnya yang hadir pada saat itu, beliau siap presentasi setelah berakhirnya acara tersebut di hadapan tim penilai Irjen. Setelah sambutan Rektor IAIN Kudus, dilanjutkan sambutan Kepala MAN 2 Kudus, Drs. H. Shofi, M.Ag.,  Kepala MAN 1 Jepara, Drs. H. Ah. Rif’an, M.Ag. Sambutan terakhir oleh ketua tim penilai dari Irjen Kemenag RI, Ade Sugianto. Beliau berharap agar masing-masing instansi menyiapkan masing-masing pengungkit penilaian zona integritas dengan baik.

MAN 2 Kudus sebagai salah satu wakil dari Kementerian Agama Wilayah Provinsi Jawa Tengah sudah melakukan pembenahan di berbagai area perubahan. Terjadwal oleh tim penilai, presentasi Kepala MAN 2 Kudus akan dilaksanakan besok pagi, pada tanggal 20 Maret 2021 di Unit Pengembangan Bahasa Asing MAN 2 Kudus. Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Kudus mengatakan, “ MAN 2 Kudus insyaalloh siap menuju WBK dan WBBM dengan memohon restu dan dukungan dari semua pihak.” Harapan beliau, dengan menerapkan lima budaya kerja di lingkungan MAN 2 Kudus, kita dapat meningkatkan pelayanan yang maksimal.                                                                                     Wartamandaku/wn/19/03/21

5/5 (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *